Halalbihalal 1442 H Dewan TIK Nasional

Jakarta - Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Wantiknas) gelar Halalbihalal 1442 H secara virtual yang dihadiri oleh seluruh jajaran Tim Pelaksana Wantiknas, pada Kamis (20/05).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pelaksana Wantiknas, Ilham A Habibie mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Wantiknas dengan harapan selama bulan suci Ramadan ini mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

“Alhamdulilah kita telah melalui bulan suci Ramadan dan mudah-mudahan apa yang kita perbuat baik yang sengaja atau tidak dapat diberikan ampunan Allah SWT dan kita sesama umat juga mohon dapat memaafkan satu sama lainnya. Saya sebagai Ketua Tim Pelaksana Wantiknas dan saya pribadi menyampaikan permohon maaf saya kepada seluruh jajaran Wantiknas mengenai perbuatan saya baik disengaja maupun tidak,” ucap Ilham.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Tim Pelaksana Wantiknas, Ismail menyampaikan bahwa benar apa yang dikatakan Rasulullah SAWA bahwa perang melawan hawa nafsu itu tidak pernah berhenti dan paling besar, serta menganalogikan bahwa bulan suci Ramadan ini adalah sebuah milestone semacam training dari Allah SWT.

“Kita dikasih training sama Allah selama 1 bulan dari 12 bulan untuk melawan hawa nafsu. Hakikatnya kita melakukan ibadah suci Ramadan ini adalah training, semoga 11 bulan ke depan pasca bulan Ramadan kita bisa menunjukkan yang sebenarnya dan dapat dipertemukan kembali dengan training ke depan,” tutur Ismail.

Di akhir kesempatan, seluruh jajaran Tim Pelaksana Wantiknas saling memohon maaf dan berdiskusi ringan penuh spirit mengenai transformasi digital dan perencanaan ke depan yang akan dilaksanakan oleh Wantiknas.

Beri rating artikel ini:

https://github.com/igoshev/laravel-captcha

Berita Terbaru

Berita terbaru dari Wantiknas