Proper Kadis Kominfo Kembali Diberi Penilaian Positif Wantiknas Dukung Penuh

Nampak Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon ketika berpose bersama dengan Dirut Eksekutif Sekretariat Dewan Teknologi, Informasi dan Komunikasi Nasional, Gery Firmansyah bersama seluruh pegawainya, di Jakarta

SENTANI (LINTAS PAPUA)- Proyek Perubahan (Proper) yang dijalani oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon dengan judul "IoT (Internet of Things) Pertanian Digital I-Padi di Kabupaten Jayapura kembali mendapatkan dukungan penuh dari pihak stakeholder eksternal.

Pihak Stakeholder Eksternal kali ini dari Dewan Teknologi, Informasi dan Komunikasi Nasional yang memberikan penilaian positif terhadap Proper IoT Pertanian Digital I-Padi di Kabupaten Jayapura.Penilaian positif ini merupakan bentuk dukungan penuh dari Dewan Teknologi, Informasi dan Komunikasi Nasional (Wantiknas).

Direktur Utama (Dirut) Eksekutif Sekretariat Dewan Teknologi, Informasi dan Komunikasi Nasional, Gery Firmansyah mengatakan, IoT Pertanian Digital I-Padi ini merupakan solusi cerdas.

Selain itu, inovasi IoT Pertanian Digital I-Padi mampu menyelesaikan persoalan ekonomi pertanian.

"Seperti proses promosi hasil pertanian, penjualan dan lain sebagainya, dengan cara yang lebih modern yaitu, melalui digital," ujar Geri Firmansyah ketika menghubungi wartawan media online ini melalui telepon selulernya, Senin, 18 September 2023.

Dengan program perubahan tersebut, Geri berharap Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura bisa lebih mengimplementasikan IoT Pertanian Digital I-Padi ini kepada para petani dengan baik.

"Supaya mereka dalam hal ini petani lebih mudah dalam memahami atas modelingnya," pungkas Gery Firmansyah. (Irfan/lintaspapua.com)
 

Sumber: https://www.lintaspapua.com/lintas-sentani/65510237177/proper-kadis-kominfo-kembali-diberi-penilaian-positif-wantiknas-dukung-penuh

Beri rating artikel ini:

https://github.com/igoshev/laravel-captcha

Berita Terbaru

Berita terbaru dari Wantiknas