Knowledge Sharing SPBE Dewan TIK Nasional dengan stakeholders TIK Provinsi Papua

Jakarta – Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Wantiknas) Kembali mengadakan Knowledge Sharing Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Dewan TIK Nasional dengan stakeholders TIK Provinsi Papua secara virtual, Kamis (08/07). Kegiatan ini dibuka oleh Anggota Tim Pelaksana Wantiknas, Ashwin Sasongko. Dalam pembukaannya, Ashwin mengatakan bahwa platform kebijakan SPBE untuk keterpaduan pembangunan SPBE di instansi pusat dan pemerintah daerah dengan tujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yanag bersih, efektif, transparan, dan akuntabel.

Selain itu, Ketua Dewan TIK Daerah (Wantikda) Papua, Dominicus RES Carvallo yg juga hadir dalam sharing session tersebut menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian untuk kemajuan Papua khususnya indeks SPBE Papua. “Pada prinsipnya memang kami sangat berterima kasih sekali, terutama perhatian dari rekan Wantiknas dengan upaya meningkatkan indeks SPBE di Papua,” tuturnya penuh semangat. 

Hadir secara virtual narasumber dalam kegiatan ini Direktur Eksekutif Wantiknas, Gerry Firmansyah, Tenaga Ahli Wantiknas, R. Teddy Iswahyudi, Koordinator Bidang Prosedur Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan, Kementerian PPN/Bappenas, Heriyadi, Tenaga Ahli Wantiknas, Nurcholis Ramlan selaku moderator, serta para peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing stakeholder Papua.

Beri rating artikel ini:

https://github.com/igoshev/laravel-captcha

Berita Terbaru

Berita terbaru dari Wantiknas