Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Wantiknas Gelar Lomba Virtual

Jakarta – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Wantiknas) turut memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan lomba secara virtual berlangsung selama tiga hari, yakni 12-15 Agustus 2021.

Menurut Direktur Eksekutif Wantiknas, Gerry Firmansyah, kendati di tengah pandemi Covid-19, Wantiknas tetap memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 dengan cara virtual atau digital dan menjadi wadah mempererat silaturahmi tim sekretariat Wantiknas.

“Meskipun tidak bertemu secara langsung, akan tetapi kita masih bisa merayakan peringatan hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia secara virtual dengan kegiatan perlombaan yang cukup unik dari masing-masing tribe. Selain itu, dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan imun dan menjaga kekompakan antar tim sekretariat,” tutur Gerry.

Pada kegiatan tersebut terbagi menjadi beberapa perlombaan sesuai dengan divisi atau tribe masing-masing, di antaranya lomba berpacu dalam Melon (Melodi online), Ice Breaking, Tebak Kata, Missing Lyrics, Mencari Objek, dan Telequest.

Rangkaian perlombaan virtual ini diikuti oleh seluruh tim sekretariat Wantiknas. Beragam jenis perlombaan unik tersebut cukup membangkitkan animo tim sekretariat dan berlangsung meriah. 

Dirgahayu Republik Indonesia!
 

Beri rating artikel ini:

https://github.com/igoshev/laravel-captcha

Berita Terbaru

Berita terbaru dari Wantiknas